Monday 10 October 2016

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Spesifikasi Monster

Samsung Galaxy S8

Sebelumnya Samsung menghimbau kepada para pengguna Galaxy Note 7 versi berbahaya untuk ditukar unit baru dengan versi yang aman. Sayangnya, Samsung gagal menemukan solusi untuk mengatasi masalah baterai Galaxy Note 7 yang sering meledak. Bahkan, versi Galaxy Note 7 yang dikatakan aman pun ternyata masih bisa meledak.

Tak hanya rugi miliaran dolar, merek Samsung juga tercoreng. Pada akhirnya, banyak reviewer gadget terkemuka yang mencabut rekomendasi mereka. Namun, bagaimana dengan Samsung Galaxy S8?

Jika iya, Samsung telah mengirimkan sebuah teaser yang mengungkapkan bahwa flagship Samsung berikutnya akan diperkenalkan pada tanggal 26 Februari di MWC 2017 di Barcelona. Dilansir dari PhoneArena, ini adalah kesempatan Samsung untuk memperbaiki nama baiknya. Namun, jika Galaxy S8 juga bermasalah maka habislah Samsung.


Jika melihat bocorannya, mungkin kamu bakal tergila-gila dengan konsep desain Galaxy S8 yang katanya tak lagi dilengkapi dengan tombol home dan sensor sidik jarinya terletak di layar. Mungkin tak hanya bagian sisi sampingnya yang dilengkapi dengan layar melengkung, tetapi juga sisi atas dan bawahnya. Ya, benar-benar tanpa bezel. Selain itu, Galaxy S8 bakal disematkan layar 4K untuk pengalaman VR lebih baik dan dilengkapi dual camera. Benar-benar layak ditunggu.
sekian review dari sya, semoga bermanfaat

No comments:
Write komentar

Games

Top 20 FPS Games for Android and Ios

Labels