Tuesday 10 May 2016

Cara Overclock Semua Type Android Tanpa Root/Tanpa Kehilangan Garansi Pabrik

Cara Overclock Semua Type Android Tanpa Root.

Melakukan perubahan pada perangkat HH khususnya pada sistem OS memang sedang banyak digandrungi para pengguna smartphone berbasis android, karena pengguna bisa melakukan perubahan apa saja terhadap androidnya.
Dengan melakukan perubahan ini, kinerja perangkat pun bisa lebih cepat dan pengguna bisa lebih memaksimalkan kinerja androidnya.
Namun, sistem root ini akan membawa dampak yaitu hilangnya garansi pada hp. Jika kamu ingin menjual hp android kamu lagi, maka harganya akan turun karena sudah di root. Tidak hanya itu saja, pengguna pun bisa kehilangan file-file penting jika salah dalam melakukan perubahan. Tetapi sobat tidak perlu risau karena Mbah Go-blog punya jalan keluar dari permasalahan ini. Ada cara overclock android tanpa root yang bisa kamu coba sehingga garansi tetap ada.


Penasaran??
OK, langsung saja simak ulasan dari Mbah go-blog pada artikel kali ini mengenai Cara Overclock Semua Type Android Tanpa Root/Tanpa kehilangan Garansi Pabrik berikut ini :



  • Mengurangi aplikasi game : Aplikasi game bisa memakan banyak memori dan kinerja hp, maka dari itu sangat disarankan sebaiknya hapus saja beberapa aplikasi game yang tidak digunakan agar kinerja android bisa lebih cepat. Ini merupakan tips overclock android tanpa root yang paling mudah dan efektif.
  • Hindari penggunaan Live Wallpaper : Memang sih?? live wallpaper bisa mempercantik tampilan pada perangkat android, tapi apa kalian tahu kalau sebenarnya live wallpapper itu sangat memakan kinerja android. Tak cuma itu saja, penggunaan baterai pun jadi sangat boros sehingga baterai cepat habis meskipun perangkat dalam keadaan tidak di pakai. Maka dari itu sebaiknya hindari penggunaan aplikasi ini.
  • Pilih widget : Pilihlah beberapa widget yang sering sobat mbah goblog pakai saja. Selain itu hapus beberapa widget yang jarang digunakan.
  • Matikan beberapa koneksi : Non aktifkan beberapa koneksi seperti bluetooth, wifi dan 3G jika sedang tidak digunakan, untuk mendapatkan kinerja android yang lebih cepat.
  • Pilih no animation : Animation memang sangat bagus untuk mempercantik tampilan, namun bisa mengakibatkan lambatnya kinerja perangkat. Maka dari itu sebaiknya memilih tanpa animasi.

Itulah tadi beberapa tips mengenai Cara Overclock Semua Type Android Tanpa Root/Tanpa kehilangan Garansi Pabrik yang sengaja mbah goblog share pada kesempatan kali ini agar sobat mbah goblog bisa lebih memaksimalkan kinerja perangkat android.

Sekian dulu perjumpaan kita kali ini dan semoga apa yang sudah mbah goblog share kali bisa menjadi manfaat..

1 comment:
Write komentar

Games

Top 20 FPS Games for Android and Ios

Labels