Sunday 10 July 2016

Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana 3 Tanpa Ribet/id outlet 3

Registrasi Kartu Perdana 3 Tanpa Ribet/id outlet 3


Sistem registrasi kartu tri saat ini mempunyai security yang semakin pintar, hal ini bisa dikenali saat ada yang memasukkan data yang palsu saat registrasi, maka secara otomatis sistem registrasi tri akan menggagalkan proses registrasi tersebut. Oleh karena itu kepada pelanggan kartu tri, jika Anda ingin serius, maka silakan menggunakan data yang sesuai dengan identitas. Anda dapat menggunakan Kartu Sim/ KTP, karena hanya SIM dan KTP lah yang bisa diterima sistem registrasi kartu baru tri. Jika para pemuda dan pemudi yang belum mempunyai KTP, silakan pinjam data KTP Orang tua dulu, hal ini mengingat karena sistem tri belum bisa menerima identitas kartu pelajar dan hanya menerima type identitas KTP dan SIM.

Oke langsung saja.. Pada perjumpaan kita kali ini Mbah Go-blog akan membahas mengenai Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana 3 Tanpa Ribet/id outlet 3 . Bukan maksud Mbah Go-blog untuk melanggar peraturan BRTI namun Mbah Go-blog hanya berniat membantu kepada yang merasa kebingungan saat registrasi kartu perdana 3 yang saat ini katanya semakin susah. Simak langkahnya berikut ini :


Langkah-langkah registrasi dengan menggunakan ID OUTLET 3

A. Registrasi Awal
Registrasi awal dengan cara memasukkan data identitas diri secara banar dan sesuai identitas KTP Atau SIM. Data ini dimasukkan saat muncul jendela pop up, setelah kartu baru dimasukkan.

B. Dengan Kode Outlet
Kode Outlet bisa dimasukkan setelah registrasi awal selesai, format kode outlet adalah id(spasi)kode outlet lalu kirim ke 4444, adapun id outlet yang bisa Anda pakai adalah 00096571.

C. Registrasi Kombinasi awal dengan menggunakan kode outlet.
Langkah (c) ini dilakukan jika langkah (a) dan (b) masih belum berhasil.
Adapun caranya adalah : Silahkan sobat ketik Daftar lalu kirimkan ke 4444, setelah itu sobat mbah go-blog akan mendapatkan balasan format Anda salah dan gunakan format sesuai perintah, sobat bisa gunakan format sesuai perintah.
Namun perlu diingat, kode outlet dimasukkan diawal sebelum nomor identitas misal kode outlet 00096571 ditulis #00096571#baru nomor identitas dan data lainnya, yang dipisahkan dengan tanda pagar lalu kirim ke 4444. Jika berhasil maka akan ada balasan, pelanggan yth kartu prabayar Anda sudah dapat digunakan terimakasih.


Demikianlah ulasan singkat mengenai Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana 3 Tanpa Ribet/id outlet 3 , semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Games

Top 20 FPS Games for Android and Ios

Labels