Wednesday 11 May 2016

Tips & Trick Jitu Mengetahui Lokasi HP Yang Hilang/Di Curi

Android merupakan hp yang dirancang layaknya sebuah Komputer/PC. Kinerjanya pun hampir sama dengan komputer kebanyakan. Tak hanya itu saja, pengguna pun bisa mengkustomisasi perangkat android dengan sangat mudah. Android memang merupakan barang berharga dan penting untuk beberapa orang.

Namun apa jadinya jika salah satu barang berharga yang kita miliki itu hilang atau dicuri orang, pasti kita akan merasa kesal atau merasa di rugikan. Nah, untuk kamu yang merasa pernah kehilangan android, mbah goblog punya tips cara mencari/mengetahui lokasi android yang hilang dengan sangat mudah karena cara ini bisa sobat mbah goblog praktekan sendiri dirumah tanpa harus meminta bantuan dukun/paranormal. hhehehe..


Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan melakukan beberapa pencegahan, namun sebelum menggunakan tips ini sobat mbah goblog harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di android menggunakan akun Google untuk mencari Android yang Hilang yaitu dengan bantuan GPS dengan perangkat lain. Dengan begitu, kita bisa melakukan kontrol penuh pada perangkat android.


Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Aktifkan android device manager
  • Klik allow remote lock and factory reset
  • Buka website www.google.com/android/devicemanager lalu sign in menggunakan akun google yang kamu daftarkan di android
  • Klik accept
  • Klik akun GPS. Jika telah mengaktifkan GPS, maka sobat mbah goblog bisa langsung melanjutkan. Namun jika belum diaktifkan maka klik Hapus untuk mereset dan pengaturan pabrik akan menyalakan GPS android kamu
Setelah semua langkah di atas dilakukan maka lokasi android akan muncul dan sobat mbah goblog bisa mengetahui keberadaannya. Untuk langkah selanjutnya yaitu melakukan pencegahan, sobat mbah goblog bisa menyeting android dari jauh mulai dari membuatnya berdering, silent dan bahkan menguncinya dengan password.

Selamat Mencoba....

Sekian dulu ulasan dari Mbah goblog pada kesempatan kali ini semoga tutorial ini bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Games

Top 20 FPS Games for Android and Ios

Labels